Sewa Bus : Petualangan Paket wisata di St Moritz

Yang Terbaik dari St Moritz

St Moritz memiliki sejumlah hotel mewah dan butik, Spesialis Ski Jenny dan Bronwen menghabiskan akhir pekan di bulan Desember untuk melihat apa yang terjadi ...

St Moritz benar-benar merupakan resor ski ikonik. Tempat itu dulunya adalah tempat favorit para pendaki Inggris sampai seorang pemilik hotel yang giat, Tuan Badrutt, meyakinkan para tamunya untuk kembali di musim dingin. Mereka melakukan perjalanan naik kuda dan kereta ke desa Alpine yang indah ini di mana danau-lembah menghiasi lembah dan memberikan latar belakang paling menakjubkan ke lereng ski, dan sisanya adalah sejarah. Sekarang memiliki reputasi sebagai salah satu resor ski paling glamor di dunia.

St Moritz benar-benar melebihi harapan saya, resor ini jauh lebih cantik daripada yang saya bayangkan, dengan pohon-pohon di sekitar tiga danau di lembah Engadin. Aku tinggal di sebuah hotel butik mewah bernama Gunung Giardino di Champfèr, sebuah desa di luar kota St Moritz. Hotel yang telah dipugar secara luas ini bertempat di sebuah rumah Engadine abad ke-18 yang tradisional, bekas sekolah asrama perempuan, terbagi menjadi tujuh bangunan yang saling terhubung. Konsep hotel ini adalah untuk memungkinkan para tamu mundur dari kehidupan sehari-hari dan memulai pengalaman pegunungan alpen yang fantastis. Hotel ini menyediakan sesuatu untuk semua orang: ski alpine atau lintas alam, sepatu salju, berjalan atau bahkan yoga salju! Hotel ini memiliki 'pemandu kekuatan' mereka sendiri, yang mengajak para tamu dalam perjalanan harian untuk mengalami kegiatan ini - sempurna bagi mereka yang suka melakukan sesuatu yang berbeda setiap hari.

Hotel ini memiliki suasana yang sangat hangat dan ramah, dengan perapian kayu gelondongan terbuka di lounge dan bar bergaya yang merupakan tempat yang sempurna untuk minuman apres-ski dan aperitivo. Saya terutama menyukai bagaimana Gunung Giardino tidak memberlakukan aturan kode berpakaian seperti banyak hotel yang lebih formal di St Moritz, lebih suka tamu dapat bersantai selama mereka menginap. Hotel ini juga menyediakan layanan pengemudi gratis yang akan membawa Anda 5 menit ke St Moritz sehingga toko-toko yang glamor dan restoran-restoran terbaik di ujung jari Anda. Lift ski adalah sebuah perjalanan singkat dari hotel dan dengan kondisi salju yang bagus Anda dapat bermain ski kembali ke hotel, meskipun tidak sulit untuk menggunakan layanan supir berdasarkan permintaan mereka untuk menjemput Anda.

Yang harus dikunjungi adalah El Paradiso, sebuah restoran gunung di lereng Celerina dan salah satu tempat paling diinginkan di resor ini berkat pemandangan lembah yang mengesankan. Para tamu di Gunung Giardino juga dijamin meja di ruang khusus mereka. Restoran benar-benar menjadi hidup di sore hari dengan musik live dan DJ. Ini hanyalah salah satu dari banyak restoran gunung yang bisa dialami para pemain ski.

Saya merasa bahwa Gunung Giardino adalah tempat peristirahatan ski yang sempurna, cukup jauh dari St Moritz sehingga hotel ini terasa terpencil dan damai tetapi cukup dekat sehingga Anda dapat mengalami tempat-tempat wisata terbaik di resor.

Tautan : Sewa Bus

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Box : Resep Tortilla Jagung Dari Masa Harina

Catering Jogja Murah : Makan, Ingatan: Sacré Cordon Bleu!