Aqiqah Bandung Timur : cara membuat Koktail Gratis yang Mewah.

Koktail Gratis yang Mewah.

Sebuah pesta COCKTAIL tidak boleh dimulai dengan mengacung-acungkan pengocok pertama; itu harus dimulai dengan menu. Membuat daftar minuman yang singkat, alih-alih mencari-cari novel yang bisa dicampur dengan gin itu, memungkinkan Anda menyajikan minuman yang akan menyenangkan bahkan para tamu yang paling cerdas, dan menjadi tuan rumah yang lebih gesit.

Dapatkan inspirasi dari bar apa saja yang membanggakan koktailnya. Survei bilah belakang. Apa yang akan menonjol adalah pilihan yang oleh bartender disebut pengubah: minuman, pahit, vermouth, dan anggur yang diperkaya.

Tequila, wiski, dan roh kering berkadar 80-an lainnya (atau lebih tinggi) membentuk dasar koktail - apa artinya ayam, daging sapi, atau ikan di piring makan omnivora. Minuman dan amari, dari minuman beralkohol rendah seperti Aperol hingga pencernaan berkekuatan penuh seperti Fernet Branca, adalah aksen, setara dengan saus beraroma. Jeruk, vermouth, anggur yang diperkaya atau mixer berkarbonasi seperti air tonik adalah sisi yang melengkapi makanan. Pahit aromatik, seperti Angostura atau Peychaud, adalah garam dan lada dari minuman, memadukan campuran dan rasa istimewa.

Keberhasilan Anda dengan home mixology akan ditentukan sebanyak apa yang Anda stokkan dan bagaimana Anda menggunakannya. Sebagian besar bar rumah berisi pilihan roh dasar yang layak dan sangat sedikit pengubah. Seember es, beberapa jeruk nipis dan minibar mungkin terlihat seperti dunia peluang, tetapi tidak.

Jadi, alih-alih merencanakan pesta di sekitar apa yang Anda miliki di sekitar rumah, belilah pengubah seperti jeruk Curaçao, Bénédictine, maraschino atau Campari. Anda dapat membuat beberapa koktail klasik yang berbeda dengan memasangkan salah satu koktail pahit, vermouth, atau beberapa item dari kios buah. Anda juga akan membangun bilah belakang, satu botol sekaligus.

Pilih tiga resep untuk menu Anda dari generator resep koktail; berencana menyajikan dua minuman per orang. Gin yang Anda terima sebagai hadiah Desember lalu mungkin akan dikonsumsi pada jam makan malam. Tetapi Campari yang Anda beli untuk menyiapkan Jasmines kemungkinan besar akan menghadiri pesta Anda berikutnya, bersama dengan tequila yang dibawa tetangga Anda untuk memberi hormat pada kecakapan bartending Anda.

Tautan : Aqiqah Bandung Timur

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Box : Resep Tortilla Jagung Dari Masa Harina

Sewa Bus : Petualangan Paket wisata di St Moritz

Catering Jogja Murah : Makan, Ingatan: Sacré Cordon Bleu!