Cara Bersaing Dengan Bisnis Miliaran Dolar di Google

Cara Bersaing Dengan Bisnis Miliaran Dolar di Google

"Ini bukan ukuran anjing di pertarungan, itu ukuran pertarungan di anjing."

Jika Anda bertekad untuk membuat strategi optimisasi mesin pencari pembunuh, ingatlah kutipan Mark Twain. Dengan strategi dan eksekusi yang tepat, perusahaan Anda memiliki potensi untuk bersaing dengan bisnis bernilai miliaran dolar di mesin pencari Google dan akhirnya menang sebagai yang diunggulkan.

Herb Brooks adalah pelatih di belakang bangku dalam salah satu gangguan terbesar dalam sejarah olahraga ketika tim Hoki Olimpiade AS mengalahkan Uni Soviet di Pertandingan Olimpiade Lake Placid 1980. Brooks dengan terkenal dikutip mengatakan, "Kerja keras mengalahkan bakat ketika bakat tidak bekerja keras."

Bahkan jika tim lawan memiliki ratusan ribu dolar yang dialokasikan untuk anggaran pemasaran mereka, itu tidak berarti banyak jika mereka tidak mencari cara yang paling efektif untuk meningkatkan optimasi mesin pencari mereka. Ini adalah kesempatan Anda untuk memanfaatkan strategi SEO yang cerdas untuk membuat marah pesaing Anda di Google.

Ikuti tip harga jasa SEO ini untuk mendapatkan lompatan pada pesaing Anda dengan strategi yang lebih hemat dan efektif.

Menetapkan Kredibilitas dan Menumbuhkan Merek Anda
Untuk sesaat, mari bayangkan Anda memiliki Tony's Tacos di Tulsa, dan restoran Anda baru saja membuka pintunya. Anda mengklaim memiliki taco terbesar di sebelah barat Mississippi, tetapi jika orang tidak mulai melahap tortilla jagung renyah dengan daging sapi giling yang sudah dibumbui, Anda tidak akan berada dalam bisnis lama.

Untungnya, Tony memiliki banyak teman di pusat kota yang sangat ingin mengunjungi restorannya. Teman-temannya menyukai makanan Meksiko dan getaran restoran, dan mereka mulai memberi tahu semua teman mereka tentang tempat baru yang keren ini.


Tony senang dengan lalu lintas rujukan dari teman-teman, tetapi koki dan pengusaha yang ambisius menginginkan lebih. Dia menyebut The Tulsa World, surat kabar lokal, dan memberikan pidato yang menarik kepada editor makanan, yang melakukan penulisan hebat tentang Tony's Tacos.

lihat juga : jasa konsultan pajak surabaya

Ulasan hebat membawa orang-orang dari seluruh wilayah metropolitan Tulsa untuk mengunjungi Tony. Bisnis sedang booming, tetapi dia menginginkan lebih (dan siapa yang bisa menyalahkannya).

Tony memutuskan untuk mengubah semua pelanggannya menjadi pendukung merek. Tony meminta semua pelanggan tetapnya untuk meninggalkan ulasan di Yelp dan Google dan memposting foto hidangan mereka ke Instagram. Hal ini menghasilkan desas-desus media sosial gila untuk Tony's, yang membawa lebih banyak bisnis, dan bahkan membuat blogger makanan dari seluruh Oklahoma untuk datang memeriksa restorannya dan menulis ulasan untuknya.

Dalam lima tahun, Tony's Tacos bukan hanya tujuan makanan panas bagi penduduk Tulsa, tetapi orang-orang dari seluruh negara yang melewati Oklahoma bersedia menunggu berjam-jam untuk makan di Tony's.

Terkait: 6 Langkah untuk Meningkatkan Merek Pribadi Anda di Google

Bagaimana Google Melihat Bisnis Anda
Contoh evolusi bisnis Tony yang disebutkan di atas adalah bagaimana Google akan melihat situs web Anda. Raksasa mesin pencari ingin melihat perkembangan alami lalu lintas web, ulasan, berbagi sosial, pers lokal, penyebutan merek dan konten yang menarik - dan itu hanya untuk menyebutkan beberapa sinyal peringkat yang akan digunakan Google untuk mengukur bisnis Anda.

Jika Anda baru saja membeli domain di musim panas dan berharap mendapat peringkat sebagai hasil Google teratas pada musim dingin, ini bukan tujuan yang sangat realistis, terutama jika Anda menargetkan kata kunci kompetitif. Anda perlu berinvestasi dalam upaya pemasaran Anda untuk jangka panjang agar dapat bergabung dengan perusahaan bernilai miliaran dolar.

Moz, perangkat lunak SEO yang luar biasa, memiliki alat bernama Domain Authority, yang memberikan perkiraan terbaik mereka tentang seberapa baik kinerja sebuah domain dalam hasil pencarian.

Google, misalnya, memiliki otoritas domain 100. The Huffington Post memiliki otoritas domain 98. Alat ini sangat fantastis karena Anda dapat menggunakannya untuk mengintai kompetisi dan melihat seberapa dekat skor domain Anda dengan pesaing terberat Anda.


Seringkali, bisnis bernilai miliaran dolar menaruh sedikit fokus pada upaya pemasaran inbound mereka, dan mereka secara mengejutkan memiliki otoritas domain yang relatif rendah. Ini adalah peluang sempurna bagi bisnis kecil Anda untuk melampaui persaingan dengan upaya SEO terkonsentrasi.

Cara Bersaing dengan Goliath
Alorica Inc. adalah perusahaan pusat panggilan dengan lebih dari 73 lokasi di seluruh dunia. Selama beberapa tahun terakhir, Alorica telah berkembang menjadi lebih dari 48.000 karyawan dengan pendapatan tahunan $ 1,2 miliar.

Namun otoritas domain mereka berada di peringkat 45. Untuk menempatkan ini dalam perspektif, sebuah perusahaan T-shirt lokal di Columbus, Ohio, Homage, memiliki otoritas domain 51.

Memang, Homage dan Alcoria berada dalam industri yang sama sekali berbeda, sehingga kami tidak dapat membuat perbandingan langsung antara kedua perusahaan. Namun, bendera merah untuk Alcoria adalah bahwa perusahaan pusat panggilan besar bahkan tidak peringkat di halaman pertama Google untuk istilah pencarian, "Pusat Panggilan dan Manajemen Kontak," yang merupakan salah satu layanan utamanya!

Sebaliknya, Homage telah mengambil pendekatan akar rumput untuk menumbuhkan mereknya sejak 2007, dengan menerapkan strategi yang sangat mirip dengan yang ada


ini sudah pernah kita coba ketika menaikkan sewa bus jakarta anugerah trans

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Box : Resep Tortilla Jagung Dari Masa Harina

Sewa Bus : Petualangan Paket wisata di St Moritz

Catering Jogja Murah : Makan, Ingatan: Sacré Cordon Bleu!