4 Prinsip Dasar SEO Teratas Yang Meningkatkan Traffic Situs Web Anda

4 Prinsip Dasar SEO Teratas Yang Meningkatkan Traffic Situs Web Anda

Konferensi Blogger telah menjadi sumber yang bagus bagi saya sebagai wirausaha. Pada bulan Juli, New York City menjadi tuan rumah bagi dua acara blogger besar, BlogHer dan Blogger Bash, di mana lebih dari 5.000 blogger berkumpul untuk bertemu dengan perwakilan merek dan menghadiri sesi untuk mengasah keterampilan online mereka.

Sheryl Simonitis, wakil presiden pemasaran di Noodle, situs web pendidikan tujuan, berbagi beberapa tips SEO yang dapat digunakan pengusaha mana pun. Startup ini memungkinkan orang tua dan siswa untuk membuat keputusan pendidikan yang lebih baik dalam lingkungan yang sama sekali tidak memihak sehingga anak dan orang tua dapat menemukan sumber daya terbaik untuk kebutuhan mereka. Orang tua harus dapat menemukan perusahaan dalam pencarian online, sehingga Mie fasih dalam SEO dan selalu berproduksi dengan memikirkan konsumen. Ini adalah ide yang harus diikuti oleh setiap pelaku bisnis.

Terkait: Cara Bersaing Dengan Bisnis Miliaran Dolar di Google


Saya menindaklanjuti dengan Simonitis setelah konferensi untuk mencari tahu prinsip-prinsip dasar SEO yang membuat perbedaan dan meningkatkan lalu lintas situs web bisnis apa pun.

1. Kata kunci
Ketika Anda berpikir tentang membuat konten, ketahui kata-kata yang digunakan orang untuk mencari. Setiap halaman harus dibangun berdasarkan kata kunci yang paling penting bagi Anda dan perusahaan Anda. Kerjakan pekerjaan rumah Anda. Saat Anda menghasilkan halaman untuk situs web Anda, gunakan kata kunci terbaik di setiap posting.

Google membantu Anda dengan kata kunci Anda. Saat Anda mulai mengetik di bilah pencarian di Google, itu memberi Anda saran kata atau frasa populer yang digunakan orang dalam pencarian. Jika Anda ingin melangkah lebih jauh, Anda dapat menggunakan alat yang disebut Google Keyword Planner yang akan memberi tahu Anda kata kunci populer. Ini akan memberi tahu Anda angka sebenarnya dari berapa banyak pencarian bulanan rata-rata yang terjadi dengan kata kunci tersebut.

2. Tag gambar
Orang-orang memiliki gambar di seluruh situs web mereka, dan saya selalu terkejut ketika blogger tidak mengidentifikasi gambar. Situs pengindeksan Google perlu memahami apa gambar itu dan kapan harus disajikan. Anda harus memberi tag pada gambar Anda. Jika tidak ada, Google tidak tahu cara mengidentifikasi gambar.

Di WordPress, Yoast adalah plugin yang mengingatkan Anda untuk memberi label pada gambar Anda. Dengan tag, Google akan tahu apa gambarnya, bagaimana cara mengindeksnya, di mana menyimpannya, dan kapan membawanya dalam pencarian.

Terkait: 7 Sumber Gambar Stok Kualitas Tinggi Gratis

3. Deskripsi meta
Tepat di bawah URL Anda di halaman pencarian adalah kalimat yang berfungsi sebagai deskripsi meta. Ini adalah ringkasan penting yang memberi tahu orang-orang apa yang akan mereka pelajari di halaman. Anda ingin itu menarik dan jujur ​​dan mendorong orang untuk mengklik dan mempelajari lebih lanjut. Gunakan kata-kata ajakan bertindak seperti "pelajari" dan "kunjungi" untuk melibatkan orang dan mendorong mereka untuk mencari tahu mengapa informasi pada halaman Anda penting bagi mereka.

4. Tautan balik
Salah satu hal yang sangat dihargai dalam SEO adalah backlink. Tautan balik adalah tautan masuk dari satu laman web ke laman web lainnya - dengan kata lain, orang-orang yang menautkan ke situs web Anda karena mereka menemukan nilai dari apa yang Anda katakan. Selain itu, Anda akan ingin memasukkan hyperlink untuk memberi informasi lebih bermanfaat kepada pembaca Anda dan untuk membantu membangun hubungan dengan blogger lain.

Pastikan tautan menambah nilai bagi kehidupan pembaca Anda. Anda tidak akan pernah memiliki terlalu banyak backlink untuk sebuah artikel. Anda akan membangun lalu lintas tinggi yang akan membantu Anda bangkit dalam hasil.

Ini adalah tips yang dapat Anda terapkan dengan posting blog Anda berikutnya untuk berpotensi meningkatkan lalu lintas situs web Anda dan mendapatkan pengikut atau pelanggan baru. Cobalah dan lihat apa yang bisa mereka lakukan untuk bisnis Anda.

Terkait: Mengapa SEO Modern Membutuhkan Hampir Tidak Ada Keahlian Teknis

Comments

Popular posts from this blog

Nasi Box : Resep Tortilla Jagung Dari Masa Harina

Sewa Bus : Petualangan Paket wisata di St Moritz

Catering Jogja Murah : Makan, Ingatan: Sacré Cordon Bleu!